Sabtu, 28 September 2013

Ada Rindu Dalam Tiap Doaku

Kini matahari beranjak dari singgasananya, menandakan akan datangnya sebuah kewajiban yang harus ku tunaikan... Kuhempas lelahku hingga ada rasa keluh dalam ingatan yang kembali tertujuh kepada sosok sang kakek.... Kini beliau telah jauh dari kami dan dekat dengan Tuhan... Aku percaya itu....

Masih teringat jelas kepergiannya, subuh 04:14 am roh pun berpisah dari jaadnya.... yang ku sesalkan aku tak berada di dekatnya saat terakhirnya.... Meski ini adalah sebuah kehendak yang tak seorangpun mampu melawannya....

Tetap saja aku masih tak percaya ketiadaan beliau.... Sang kakek....sosok pemimpin di masyarakat, seorang panutan dalam keluarga, seorang iman untuk keluarga besar, beliau meninggalkan

 jejak yang tak mampu kuhapus dalam ingatanku...
Seolah kembali mengingat segala kenagan saat bersamanya.... Kini aku rindukan candaannya.... Kini hanya doa yang mampu kuhaturkan atas segenap rinduku....


Ya Robb......Ampuni dosa-dosa kakekku.... terima segala amalan ibadahnya....
Terangilah kuburnya...
Jauhkan beliau dari siksa kubur dan neraka_Mu...
Berilah aku dan keluargaku ketabahan dan kesabaran dalam menghadapi ujian_Mu....
Ya...Robb....ijabahlah permohonanku....

Allahummarabbana atina fiddunya hasanatan wafil akhirati hasanatan wakina adzabannar.....

Amiin.....Amiin....Amiin.....Ya...Allah.... :)

Tidak ada komentar: